Kamis, 31 Desember 2015

Tubuh Beyonce Menjadi Inspirasi Desain Gedung Premiere

 
Untuk pertama kalinya, desain sebuah bangunan pencakar langit di Melbourne terinspirasi oleh lekukan tubuh sang diva dunia, Beyonce. Gedung yang memiliki tinggi 226 meter tersebut, akan digarap oleh Fragrance Group, yang merupakan bagian dari perusahaan properti ternama di Singapura.

Gedung tersebut diadaptasi dari lekukan tubuh Beyonce pada sebuah video klip miliknya, yang berjudul Ghost. Menurut Elenberg Fraser, dirinya meyakini bahwa gedung tersebut tidak hanya memiliki unsur modern, tetapi lebih dari sekadar memiliki nilai seni pada desain gedung. Keunggulan dari desain tersebut menjadikan Gedung Premiere tahan dari berbagai rintangan iklim dan cuaca di Australia.

Gedung Premiere dibangun dengan sebanyak 68 lantai. Rencananya, gedung tersebut akan diisi 660 unit apartemen, serta 160 unit kamar hotel. Biaya pembangunan Gedung Premiere tersebut ditaksir mencapai 350 Juta Dolar AU, atau sekitar Rp3.5 Triliun. Selengkapnya; http://www.properti.net/artikel-tubuh-beyonce-menjadi-inspirasi-desain-gedung-premiere

Tidak ada komentar:

Posting Komentar