Kamis, 31 Desember 2015

Rumah Spektakuler Film 'The Great Gatsby' Dijual

 
Dahulu, terdapat seorang miliuner muda yang memiliki tempat tinggal mewah, kehidupan yang glamor, dan disukai oleh warga setempat. Ya, sosok tersebut cukup tepat diperankan oleh aktris Leonardo DiCaprio pada filmnya, The Great Gatsby yang rilis pada tahun 2013 silam. Pada film tersebut, kita bisa melihat kemewahan rumah yang dimiliki Jay Gatsby, yang tepat berseberangan dengan rumah mantan kekasih yang selalu Dia dambakan.

Pertengahan Juni ini, sang pemilik rumah sekaligus pembuat novel tersebut, F. Scott Fitzgerald telah mengumumkan untuk menjual rumah mewahnya tersebut dengan harga yang cukup fantastis. Dirinya menawarkan rumah tersebut, sebesar $3.8 Juta Dolar AS atau setara dengan 50 miliar rupiah. Rumah yang dibangun pada tahun 1912 tersebut, memiliki 7 kamar, 6 ruang kamar mandi, ruang dapur yang sangat besar, dan fasilitas mewah bergaya klasik lainnya.

Broker rumah tersebut sangat yakin, bahwa rumah tersebut selain memiliki nilai historis, juga memiliki nilai estetika yang baik sehingga optimis akan terjual dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar