Sabtu, 19 Desember 2015

Perjalanan Terjal Elang Gumilang Mendaki Tangga Bisnis Properti

 
Beragam rintangan dan tantangan tampaknya sudah menjadi hal biasa bagi salah satu seorang pengusaha asal Inggris yang satu ini. Besar di keluarga militer yang cukup keras disiplin dan selalu ditinggal oleh kedua orangnya di masa-masa yang seharusnya berbahagia dengan keluarga, semakin menajamkan mental serta tekadnya untuk hidup lebih mandiri.

Jonathan Hunt atau yang sering disapa ramah Jon Hunt ini adalah seorang pengusaha yang bergerak dalam bidang properti yang cukup besar di Inggris, yakni perusahaan Foxtons yang secara khusus mengembangkan real estate di seluruh wilayah Inggris. Selain itu, kini dirinya telah mengembangkan bisnis usaha lainnya, yang bergerak dalam bidang foods & beverages.

Perjalanan kariernya tidak semudah yang kita bayangkan. Pada awalnya, dirinya bekerja di sebuah perusahaan hukum yang bergerak dalam bidang legal khususnya di Kota London. Tidak lama kemudian, dirinya pun memulai membuka usaha semacam bengkel sepeda motor di salah satu sudut kota kecil wilayah tersebut. Bahkan, dirinya pun pernah bergabung menjadi anggota militer dan menjadi seorang supir setelah keluar dari keanggotaan militer.

Selama menjadi supir, dirinya pun melakukan perjalanan yang cukup jauh di setiap harinya yang dapat memakan hingga 20 jam sehari ketika mulai berhijrah ke Australia di masa umur 20-an. Lalu, tidak lama kemudian Jon Hunt pun mencoba untuk menjadi salah satu karyawan agensi properti kecil di Australia dan melamar sebagai sales agency. Kariernya yang cukup cerah dan cermat dalam menjual properti membuat dirinya semakin percaya diri untuk menjadi pengusaha properti.

Tidak lama setelah menjadi karyawan tersebut, memasuki usia 27, Jon Hunt pun memulai membuka perusahaan Foxtons yang hingga kini tetap bertahan dan berdiri tegak di seluruh wilayah Inggris dan Eropa. Selengkapnya: http://www.properti.net/artikel-ketangguhan-pengusaha-properti-terbesar-di-inggris-jon-hunt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar