Kamis, 31 Desember 2015

Fakta Gila tentang Rumah Mewah Senilai 70 Juta Dollar

 
Saat studio video game Mojang diakuisisi Microsoft senilai 2,5 miliar dollar di bulan September 2014, pembuat Minecraft Markus Persson langsung menjadi miliuner.
Beberapa bulan kemudian, berita tentang orang kaya baru ini menyebar ke berbagai penjuru. Persson diketahui membeli sebuah properti mewah seharga 70 juta dollar di kawasan elit Beverly Hills, California, AS.

Rumah mewah itu dibangun dengan spesifikasi dari desainer tas tangan dan pengembang rumah Bruce Makowsky. Di samping kolam renang, 8 kamar tidur dan 15 kamar mandi, rumah seluas 23 ribu kaki persegi ini dilengkapi dengan sejumlah dekorasi yang amat mahal.
Siapa saja tidak akan menyangka Persson membayarkan uang yang sangat banyak untuk mendapatkan properti ini tetapi sebetulnya harga jualnya adalah 85 juta dollar. Jadi Persson sudah begitu beruntung bisa mendapatkannya dengan harga yang “lebih murah”. Namun, meski lebih murah dari harga saat ditawarkan pemilik semula, tetap saja itu sebuah rekor.

Untuk mendapat rumah mahal itu, Persson harus bersaing dengan selebritas kaya lainnya, seperti pasangan pesohor AS Jay-Z dan Beyonce. Pasangan itu dikabarkan sudah mengunjungi properti ini enam kali tetapi Persson akhirnya orang yang berhak menempatinya.

Entah berapa banyak mobil yang dimiliki Persson, tetapi kapasitas garasi rumah ini sungguh di luar kewajaran. Maksimal 16 mobil bisa ditamping di dalamnya! Tetapi jangan berpikir tampilan garasinya akan membosankan, karena desain garasi ini mirip ruang pamer mobil mewah.
Ruang tamu juga memiliki keunikan. Dengan menggunakan desain dari Bentley, biayanya yang dirogoh dari kocek Persson mencapai setengah juta dollar. Tak cuma itu, ruang tamunya dihiasi berbagai perabotan dari kulit asli berkualitas premium.

Kegilaan lainnya adalah bagaimana Persson mendesain sebuah dinding di rumahnya agar bisa memajang 25 jenis permen dan pahatan dari permen terkenal M&M. Ongkos pembuatannya mencapai 200 ribu dollar. Selengkapnya: http://www.properti.net/artikel-fakta-gila-tentang-rumah-mewah-senilai-70-juta-dollar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar