Kamis, 31 Desember 2015

Pulau Berbentuk Hati Milik Richard Branson

http://img1.beritasatu.com/data/media/images/medium/1368328176.jpg 
Sebuah pulau bernama Makepeace Island di Australia memiliki bentuk unik, yang sesuai dengan tema Valentine. Pulau ini dapat disewa dan dipakai untuk tempat berlibur dan bulan madu.

Makepace Island dimiliki oleh entrepreneur Inggris Richard Branson dan menjadi tempat tetirah sang pengusaha jika berkunjung ke benua kanguru itu. Suasana pulau ini begitu tenang dan terisolasi dari keramaian Sunshine Coast di Queensland sehingga liburan Anda akan sangat menyenangkan. 
Ingin menyewanya untuk berlibur bersama orang tercinta? Cukup sisihkan 1.790 poundsterling per hari untuk biaya sewanya.

Tak heran sewanya begitu tinggi karena di dalamnya kemewahan tersedia lengkap, dari keindahan pepohonan, hingga desain asli Bali.

Dalam situs resminya, dikatakan juga bahwa pulau itu akan diperkenalkan kembali sebagai resor butik, yang memungkinkan orang menyewa sebagian pulau saja, tidak harus seluruh pulau. Jumlah tamu pulau dibatasi cuma 20 orang. Selengkapnya: http://www.properti.net/artikel-pulau-berbentuk-hati-milik-richard-branson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar