Sabtu, 19 Desember 2015

Sering Di-Bully, Bekasi Tetap Jadi Primadona Jika Ingin Beli Rumah

 
Meski sering di-bully di sosial media oleh para netizen, masyarakat masih memiliki minat yang tinggi untuk beli rumah di Bekasi.

Hal tersebut diyakini oleh beberapa faktor, terutama faktor harga yang terjangkau sehingga masyarakat tetap membeli rumah di Bekasi. Jika dibandingkan dengan harga rumah di ibukota Jakarta, harga rumah di Bekasi tegolong cukup murah. Selain itu, mereka yang membeli rumah di Bekasi dikarenakan adanya ketidakmampuan untuk membeli rumah di Jakarta karena tingginya harga. Harga investasi rumah di Bekasi yang semula murah, lama-kelamaan melambung tinggi.

Apalagi, sebagai kota peyangga, Bekasi memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, dan lain sebagainya.

Lokasinya yang juga tidak terlalu jauh dari Jakarta ini juga menjadi faktor pendukung lainnya. Banyak masyarakat yang sudah lelah dengan kemacetan di ibukota sehingga lebih memilih untuk "menepi" saat mencari tempat hunian.

Tidak heran lokasi yang menjadi bulan-bulanan di dunia maya ini tetap menjadi incaran para pengembang properti di Tanah Air karena pasarnya yang terus tumbuh. Popularitas Bekasi kini sudah menyaingi kota peyangga lainnya, seperti Tangerang dan Cikarang. Selengkapnya: http://www.properti.net/artikel-sering-di-bully-bekasi-tetap-jadi-primadona-jika-ingin-beli-rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar