Kamis, 31 Desember 2015

Sang Garuda Ciputra Dari Timur Indonesia

http://static.ciputraentrepreneurship.com/thumbs/boni/201336/garuda_raksasa.jpg 
Tidak lama lagi Indonesia memiliki sebuah pulau yang berbentuk sebuah lambang kesakralan Negara Kesatuan Republik Indonesia, yaitu Garuda. Pulau yang terletak di Makassar tersebut, akan dibangun melalui tiga tahapan. Diharapkan, pada tahun 2018 proses reklamasi pun rampung sehingga dengan segera dapat memulai pembangunan yang lebih cepat.

Pulau yang diberi nama Center of Point Indonesia tersebut, diyakini menjadi salah satu pulau buatan termegah di Indonesia Timur. Rencananya, pulau tersebut akan dibangun berbagai kebutuhan komersil seperti pusat perbelanjaan, apartemen, gedung perkantoran, hotel dan fasilitas lainnya. Bahkan, beberapa bagian wilayah akan  diberikan secara khusus kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, sebagai bentuk kehormatan Ciputra kepada pemerintah setempat.

Selain itu, direncanakan juga pada tahapan akhir ketiga nanti, akan dibangun berbagai fasilitas umum yang secara mudah dapat diakses oleh publik sehingga diyakini dapat menambah minat para wisatawan ke Makassar. Selengkapnya: www.citralandcitymakassar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar