Kamis, 31 Desember 2015

Demi Mewujudkan Mimpi, Pasangan Membuat Rumah Terbuat dari Kontainer

 
Pasangan asal San Jose, Kosta Rika menginginkan sebuah tempat tinggal tepat dengan alam terbuka serta pemadangan yang indah sesuai dengan harapan mereka berdua, namun dengan biaya yang sangat minimal tanpa adanya biaya yang berlebihan.

Ya, harapan mereka akhirnya terwujud setelah mereka memiliki gagasan untuk membangun sebuah rumah murah tanpa adanya campur tangan dari pihak lain, yaitu membangunnya dari sebuah kontainer bekas.

Untuk menyempurnakan impiannya, mereka menyewa seorang arsitek bernama Garcia Benjami Saxe untuk membangun sebuah rumah yang nyaman dan menyenangkan namun dengan biaya seminimal mungkin. Dengan bermodalkan $40.000 ribu Dolar AS, atau sekitar Rp500 juta Rupiah, rumah tersebut berhasil dibangun dan diberi nama Containers of Hope.

Dengan desain yang minimalis nan modern, rumah tersebut tampak seperti rumah biasa namun sangat unik dengan rangka baja layaknya sebuah truk kontainer. Selengkapnya; http://www.properti.net/artikel-demi-mewujudkan-mimpi-pasangan-membuat-rumah-terbuat-dari-kontainer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar