Kamis, 31 Desember 2015

Hunian Mewah Jessica Simpson

 
Rumah mewah milik penyanyi, desainer fashion dan mantan bintang reality show Jessica Simpson ini harganya terbilang 'biasa' untuk standar selebritas negeri Paman Sam. Nilainya 'hanya' $7,995 juta.
Kediaman sang pesohor tertutup oleh pepohonan hijau yang menjadi daya tarik utama bagi mereka yang mengunjungi dan menghuninya. Selain karena unsur keindahan, pepohonan itu menjadi tembok alami yang melindungi privasi Simpson yang sering dikuntit jurnalis. Pagar hidup ini pun menjadi peredam kebisingan di luar rumah sehingga kegaduhan tidak langsung masuk ke rumah.

Lingkungan rumah juga sangat mendukung ketenangan dan keamanan, terbukti dengan adanya penjagaan yang ketat sehingga tidak sembarang orang bisa keluar masuk.

Rumah besar tersebut dilengkapi dengan 5 kamar tidur yang direnovasi dan didekorasi oleh Rachel Ashwell dari Shabby Chic Couture.

Lantai rumah terbuat dari bahan kayu keras yang hangat meski cuaca menjadi dingin dan tetap sejuk di cuaca panas. Detil-detil rumah juga memukau sehingga menarik mereka yang menggandrungi detil yang elegan dan romatis.

Tak cuma kamar tidur, rumah megah itu dilengkapi kantor, perpustakaan, pusat kebugaran pribadi dan kolam renang.  Selengkapnya: http://www.properti.net/artikel-hunian-mewah-jessica-simpson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar