Kamis, 18 Februari 2016

Harga Bersaing Jadikan Bekasi Destinasi Investasi Properti Terbaik


Kawasan industri Bekasi yang tumbuh semakin pesat dengan harga yang bersaing menjadikan daerah tersebut sebagai destinasi investasi properti terbaik.

Seperti berita yang dilansir dari Tribun News, bahkan harga lahan industri di kawasan Bekasi tercatat paling mahal se-Indonesia.

Dari laporan Colliers International Indonesia, harga reratnya menembus angka 221,10 dolar AS per meter persegi.

Harga rerata tersebut diperoleh dari harga terendah 195 dolar AS dan tertinggi 254,10 dolar AS untuk per meter perseginya.

Patokan harga tersebut lebih tinggi dibanding dengan harga rerata lahan industri di kawasan populer lain, seperti Serang, Tangerang, Bogor, dan Karawang.

Tingginya harga tersebut tak lepas dari pertumbuhan jumlah perusahaan, baik domestik maupun multinasional yang beroperasi di Bekasi.

Selain itu, fenomea pertambahan jumlah penduduk kelas menengah ikut menstimulasi harga lahan semakin komersial.

Untuk itu, BizPark3 commercial estate kini hadir di Bekasi untuk memenuhi tingginya angka pertumbuhan bisnis industri.

BizPark 3 commercial estate melayani kebutuhan gudang dengan konsep yang modern, penataan ruang yang rapi, dan fasilitas keamanan yang baik.

Lokasi yang strategis di Jalan Sultan Agung juga memberikan nilai tambah dan mendukung efisiensi transportasi dan distribusi barang.

Ditambah lingkungan yang bebas banjir, rapi, serta sistem keamanan 24 jam menjadi nilai tambah yang luar biasa bagi bisnis Anda.

Selengkapnya: http://www.properti.net/artikel-harga-bersaing-jadikan-bekasi-destinasi-investasi-properti-terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar